You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

Dua Dosen Teknik Perminyakan FT UIR Dapat Bantuan Biaya Pendidikan Dari URP PT. Chevron Pacific Indonesia

PT. Chevron Pacific Indonesia (PT. CPI) sebagai salah satu KKKS terbesar di Indonesia yang telah beroperasi puluhan tahun di Indonesia khususnya di Propinsi Riau terus menunjukan kontribusi nyata bagai perkembangan pendidikan tinggi di Propinsi Riau melalui University Relationship Program (URP). URP PT. CPI baru-baru ini memberikan bantuan biaya penyelesaian pendidikan doktor bagi dua orang dosen Teknik Perminyakan FT UIR.

Kedua dosen Teknik Perminyakan yaitu Ira Herawati, S.T., M.T. dan Dike Fitriansyah Putra, S.T., M.Sc. MBA. Ira Herawati, S.T., M.T. saat ini sedang melanjutkan kuliah S3 di Teknik Perminyakan, Institut Teknologi Bandung (ITB) yang memasuki tahun ke-4 dan diharapkan dapat menyelesaikan studi diakhir tahun 2021 ini. Dosen yang kedua, Dike Fitriansyah Putra, S.T., M.Sc. MBA saat ini berkuliah S3 di UTM, Malaysia dan telah memasuki semester kedua.

Bantuan URP yang diberikan PT. CPI sangat dirasakan manfaatnya oleh kedua orang dosen tersebut dan juga Program Studi Teknik Perminyakan. Bagi program studi hal ini tentunya akan meningkatkan jumlah dosen yang memiliki kualifikasi doktor di mana nanti menjadi salah satu komponen penilaian di IAPS 4.0.